Dec 14, 2011

EDISI GALAU

aku dan semua kegalauanku
aku bingung harus ku tulis dimana kegalauan ini. twitter? hah, rasanya terlalu pendek karakter disana untuk kutuliskan kegalauanku yang memanjang dan melebar.
facebook? membuat diri semakin malu saja, terlalu banyak orang disana.

aku hanya ingin menulis, mengapa aku masih terseok-seok disini. kenapa juga harus merasakan seperti ini,,, bodoh-bodoh-bodoh

aneh, ketika aku temukan satu per satu wajah mereka, yang terbayang hanyalah masa2 malu yang harus ku jalani jika aku memutuskan itu.
atau ku lihat wajah itu, yang naik dan teringat adalah rasa marah karena aku tak lebih pintar dan mempesonakan, aku tentu sja bukan siapa2.

tanpa prestasi dan terlalu kanak2, mungkin dulu dia mengejarnya, hatinya bersamanya, bukan bersamaku,

aku berguling, merapat ke tembok, terhenti dan berpikir, mengapa tak ku lepaskan saja,



aku dan galau ku
aku dan segala pertanyaan ku
aku,,, dan doa yang mungkin belum terjawab oleh Tuhanku.

No comments:

Post a Comment