Dec 15, 2011

mimpi tidurku _belum dianalisis *hehe


dalam mimpi semalam, tiba-tiba saja aku berencana pergi ke suatu tempat dengan seorang senior ku di SMA, karena kami berbeda, maka aku dengan motorku, dan dia dengan motornya.
awalnya aku berjalan lebih dahulu ketimbang dia, hingga saat aku bertemu simpangan aku terhenti dan meminggirkan motorku ke seberang jalan, mengapa ke seberang jalan aku tak tahu...
aku bingung, kenapa kakak itu belum sampai juga, padahal kami berangkat bersama, hingga akhirnya aku melihatnya dari seberang jalan, mengambil jalan yang berbeda dengan jalan yang ingin ku pilih sebelumnya.
karena aku merasa dia adalah seniorku dan masul ku di organisasi yang ku urus sekarang, akhirnya aku memilih mengikutinya. ketika melewati sebuah belokan dia sudah jauh mendahuluiku aku ingin mengejarnya dan aku pikir akan terkejar. namun, ditengah jalan aku bertemu kebun berisi kelinci-kelinci, banyak sekali, imut dan lucu, banyak... sampai aku ingat selama perjalanan itu aku membawa hewan kesayanganku, kelinci bernama mamen. tiba-tiba saja aku ingin menitipkan kelinciku di kebun itu, tapi aku tak yakin, karena banyak kelinci yang mirip mamen, aku takut kehilangan dia.
aku merasa terdesak, sedangkan kakak seniorku itu sudah jalan lebih dahulu.
aku melihat kedepan, di berdiri di ujung jalan, menungguku.
aku masih saja bingung, hingga akhirnya aku terbangun....


mimpinya jelas banget,,, pengen bisa deh menganalisis mimpi ini,,,, pake teori Jung.
banyak simbol, dan terlalu jelas untuk sebuah mimpi tanpa arti... hehehhehe

No comments:

Post a Comment